BERI AKU SOLUSI!!! DI TENGAH PANDEMI COVID-19, APA YANG HARUS AKU LAKUKAN…?

INI hari ke-3 aku libur kerja. tapi bukan karena pandemic melainkan libur lebaran hehehe. bosan juga sih mau ngapain. kluntang-klantung nggak ada kerjaan. ditambah aku males orangnya 😦

biasanya kalo udah libur pasti kepasar belanja. kalo nggak pergi sama temen bubar (buka bareng…) Lah ini bisanya cuma #dirumahaja. sebenernya hari ini ada janji sama temen nemenin beli jilbab, tapi nggak jadi soalnya wilayahnya udah zona merah gara-dara corona. jadinya batal deh 😦

dan tiba-tiba kepikiran mau ngoceh aja di sini wkwkwk… sekalian ngecek laptop yang baru aja keluar dari rumah sakit. dan alhamdulillah lancer jaya buat browsing euyy… 🙂

baru aja mulai nulis, emak udah tereak aja nyuruh gua.

ehhh btw beri solusi mau ngapain yaaa :*

yaudah deh akhiri sampai di sini saja cintaku…. ehh gimana malah nyanyiii

kalo ini bener serius nuhun bayyy :*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s